Suami bunuh pria selingkuhan istri

id Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob, selingkuh, pembunuhan,kriminalitas,suami bunuh selingkuh

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob saat terjun langsung memadamkan api yang membakar lahan kosong di wilayahnya. (ANTARA News Kalsel/firman)

Banjarbaru (ANTARA) - Nasib nahas menimpa AN (40). Pria idaman lain dari seorang wanita yang sudah bersuami ini tewas setelah kepergok selingkuh.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (5/5) dini hari sekitar pukul 00.30 WITA di Jalan Berkat Mufakat, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

"Untuk pelaku MS (45) langsung menyerahkan diri ke polsek usai melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat," kata Syaiful Bob.

Sedangkan sang istri pelaku melarikan diri ke semak-semak belakang rumahnya dan sampai sekarang belum ditemukan.

Syaiful Bob menjelaskan, awal mula kejadian ketika pelaku pulang menyopir truk dari Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Saat pelaku sampai di rumahnya, dia mendapati istrinya dan korban sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Karena emosi melihat istrinya sedang selingkuh, pelaku langsung memukul korban dengan tangan, kemudian memukul korban menggunakan kayu hingga luka robek di dahi sebelah kiri dan kanan serta memar di sekujur tubuh hingga menyebabkan korban tewas.

"Antara pelaku dan korban diketahui merupakan tetangga," beber Kapolsek.

Jasad korban sempat dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk divisum et refertum.

Namun kemudian pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi sehingga oleh petugas dibuatkan berita acara serah terima mayat kepada keluarganya untuk segera dimakamkan.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar