Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf Amin

id Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno,cawapres indonesia,Ma'ruf Amin,debat capres ,KH. Ma'ruf Amin,visi misi calon wakil presiden,berita sumse

Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf Amin

Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno karena menjadi mitra yang baik dalam debat capres ketiga di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

"Syukur Alhamdulillah berlangsung lancar dan saya berterima kasih pada KH. Ma'ruf Amin sudah menghadirkan mitra yang baik dan menghasilkan sesi akomodatif dan informatif," kata Sandiaga di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Minggu malam usai melakukan debat.

Harapannya visi misi dari dari pasangan Prabowo-Sandiaga yang mengutamakan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan masyarakat dan fokus penciptaan lapangan kerja.

"Bisa terlihat dari pendekatan bapak presiden (Jokowi) dan KH. Ma'ruf dengan pendekatan bapak Prabowo-Sandi, dimana kita menginginkan tangan yang di atas," kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Dengan memberikan program-program yang betul-betul memberikan peluang buat masyarakat dengan program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) dan Rumah Siap Kerja ditingkatkan secara nasional.

"Kita akan latih anak-anak muda kita menjadi siap kerja dan membuka usaha. Pesan tersebut sudah tersampaikan di sisi debat," kata Sandiaga.

Debat Ketiga untuk Pemilu 2019 di Hotel Sultan dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.