DJP Sumsel-Babel resmikan rumah dinas KPP Prabumulih

id KPP,DJP,Kakanwil DJP Sumsel-Babel

DJP Sumsel-Babel resmikan rumah dinas KPP Prabumulih

Pengguntingan pita peresmian rumah dinas KPP Prabumulih oleh Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung di Prabumulih, Selasa (29/1). (Ist)

....Tersedianya rumah dinas ini diharapkan dapat menambah kinerja pegawai dalam melaksanakan tugasnya....
Prabumulih (ANTARA News Sumsel) - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung (Kakanwil DJP Sumsel-Babel) Imam Arifin meresmikan rumah dinas (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama di Prabumulih, Selasa (29/1).

“Tersedianya rumah dinas ini diharapkan dapat menambah kinerja pegawai dalam melaksanakan tugasnya,” kata Imam Arifin.

Ia berharap fasilitas rumah dinas ini bisa mendukung operasional tugas kantor sehingga kinerja meningkat dan target penerimaan dapat tercapai.

“Saya harap gedung ini bisa menjadi representasi negara. Fasilitas rumah dinas ini harus dirawat dan dimanfaatkan dengan baik karena sumber pendanaannya dari uang rakyat,” jelasnya.

Kepala KPP Pratama Prabumulih, Hasanudin mengatakan sepuluh unit rumah dinas yang terletak di halaman belakang KPP Prabumulih ini terdiri dari satu unit dengan tipe 70 dan sembilan unit dengan tipe 50.
“Masing-masing mempunyai dua kamar tidur dan telah dilengkapi dengan fasilitas air dan listrik yang memadai,” tambahnya.

Selain peresmian rumah dinas, Imam Arifin juga sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola KPP Prabumulih.

Peletakan batu pertama pembangunan mushola diikuti dengan penyerahan sertifikat Kiblat dari Kementerian Agama Prabumulih.

"Semoga pembangunan mushola ini juga segera selesai, sehingga bisa memudahkan pegawai yang tinggal di rumah dinas dalam menjalankan ibadah," tutup Imam.