Citrex Gummy, permen "Upin Ipin" kaya vitamin hadir di Palembang

id citrex,upin ipin,permen

Citrex Gummy, permen "Upin Ipin" kaya vitamin hadir di Palembang

Selebgram cilik Palembang, Aishwa Narla Karnadi tampak senang berfoto bersama tokoh kartun asal Malaysia Upin dan Ipin dalam peluncuran Citrex Gummy di Palembang Icon Mall, Minggu (6/1). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT. Milenium Pharmocon International (MPI).Tbk, perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor meluncurkan produk terbarunya, Citrex dan Pasta Gigi Upin dan Ipin di Palembang Icon Mall, Minggu (6/1).

“Dalam peluncuran ini juga telah diadakan perlombaan untuk anak-anak seperti menyanyi, puisi dan menari yang mengakhiri masa perkenalannya di Kota Palembang,” kataHead Sales and Marketing PT Milenium Pharmacon International Tbk. Dedi Kurnia Martadireja di Palembang.

Peluncuran Citrex Gummy ini turut dihadiri oleh Selebgram cilik dan menggemaskan, Aishwa Narla Karnadi.

Ia mengatakan Citrex terdiri dari tablet hisap dan Citrex B komplek plusvicin serta yang terbaru yakni Citrex Gummy permen kunyah.

“Citrex Gummy di produksi di Indonesia dan yang lainnya di produksi di Malaysia,” ujarnya.

Ia menambahkan Citrex Gummy memiliki bentuk yang unik disesuaikan dengan karakter Upin dan Ipin yang mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk daya tahan dan tumbuh kembang anak. 

“MPI sendiri mempunyai 32 cabang di Indonesia,” ujarnya.

Dedi mengatakan Citrex Gummy telah tersedia di seluruh toko dan supermarket seperti Alfamart, Century, Guardian serta Apotik dengan harga Rp15 ribu.

“Citrex Gummy tersedia dalam bentuk kotak dengan isi lima sachet yang terdiri dari tiga karakter Upin dan Ipin dengan dua rasa yakni Stroberi dan Jeruk,” jelasnya.

Dedi menambahkan Vitamin dalam bentuk Gummy ini sangat diterima oleh anak-anak di Indonesia yang saat ini juga diluncurkan di Jakarta, Surabaya, Semarang,Bogor dan kota besar lainnya.

Dedi menargetkan sebanyak 120 ribu kotak Citrex Gummy dapat terjual dalam satu bulan.

“Karena Upin dan Ipin juga sangat populer dan telah dikenal semua anak,” tutupnya.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar