Zara JKT48 tak tahu "Keluarga Cemara"

id zara,Visinema Pictures,Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Widuri, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Widi Mulia, Gading Marten

Zara JKT48 tak tahu "Keluarga Cemara"

Pemain film Keluarga cemara, Zara JKT48 (kananbawah). (Instagram)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Akting Zara JKT48 sebagai Euis di film "Keluarga Cemara" patut diapresiasi. Zara berhasil memerankan dan menghidupkan karakter Euis dengan sangat baik. Padahal gadis kelahiran 2003 ini mengaku pada awalnya tidak tahu mengenai karakter yang dimainkannya tersebut.

Apalagi mengenai "Keluarga Cemara" yang menjadi serial legendaris pada era 1900-an "Sebenarnya di awal casting itu nggak tahu "Keluarga Cemara" itu apa. Aku nggak tau Euis siapa, Ara siapa. Aku cuma tau Abah dan Emak dari lagu karena ada lirik, selamat pagi abah, selamat pagi emak," ucap Zara JKT48 usai pemutaran perdana film "Keluarga Cemara" di Jakarta, Kamis (21/12).

Member idol group JKT48 ini pun sampai meminta pendapat dari orangtuanya ketika akan mengikuti casting film garapan sutradara Yandy Laurens tersebut.

"Aku langsung nanya mama untuk casting. Kata mama, itu film waktu mamah kecil, itu legendaris banget. Jadi jangan sampai dilewatin kesempatan itu," ujar Zara.

Film "Keluarga Cemara" diproduksi oleh Visinema Pictures dan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Widuri, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Widi Mulia, Gading Marten, hingga Ariyo Wahab.

Film ini akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 3 Januari 2019.