Film "12 Cerita Glen Anggara" dan kitabisa buat proyek "Make A Wish" untuk orang yang keinginannya akan diwujudkan

id 12 cerita glen anggara, prilly latuconsina, falcon pictures,Junior robert,Angga Yunanda, Adhisty Zara

Film "12 Cerita Glen Anggara" dan kitabisa buat proyek "Make A Wish" untuk orang yang keinginannya akan diwujudkan

Peluncuran proyek "Make A Wish" kolaborasi rumah produksi Falcon Pictures dengan Starvision melalui film "12 Cerita Glen Anggara" bersama platform sosial kitabisa, pada Senin (1/8/2022). (ANTARA/HO/Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Falcon Pictures dengan Starvision melalui film "12 Cerita Glen Anggara" berkolaborasi dengan platform sosial kitabisa dalam proyek bertema "Make A Wish".

Proyek ini ditujukan untuk 12 orang terpilih agar keinginan mereka dapat terkabul.

Produser Falcon Pictures Frederica dalam keterangan pers, Kamis, mengatakan, proyek ini digelar sesuai dengan tema dari film "12 Cerita Glen Anggara".

"Dalam film, Glen Anggara berusaha mewujudkan wish atau keinginan Shena yang belum terwujud, sebelum meninggal. Sesuai dengan cerita tersebut, kami ingin berbagi dengan cara mewujudkan keinginan orang-orang yang belum tercapai," ujar Frederica.

Hal senada juga disampaikan oleh produser Starvision Chand Parwez. Ia mengatakan, kerja sama ini tidak hanya soal film, namun juga berbicara tentang kepedulian sosial pada orang lain.

"Tak berlebihan, dalam kisah '12 Cerita Glen Anggara' sendiri secara langsung memang berbicara tentang keperdulian kepada teman, keluarga serta masyarakat. Tentu agar juga dapat jadi motivasi bagi penonton film Indonesia lebih peduli kepada masyarakat sekitar," kata Parwez.

Perwakilan dari kitabisa Redho Zandra mengatakan pihaknya bersemangat untuk berkolaborasi dalam acara ini.

"Perlu dicatat, kami tidak open donasi untuk event ini. Semua biaya sudah disediakan oleh pihak film '12 Cerita Glen Anggara'. Siapa pun bisa ikut dalam event ini, dan nanti akan kita screening siapa 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan," jelasnya.

Prilly Latuconsina, yang memerankan tokoh Shena dalam film tersebut mengungkapkan rasa senang dengan proyek itu.

"Film '12 Cerita Glen Anggara' bisa berbagi kepada anak-anak Indonesia dengan mewujudkan keinginan mereka. Selama ini banyak promosi film yang sifatnya hura-hura. Event ini sangat positif sekali," kata Prilly.

Sementara itu, "12 Cerita Glen Anggara" akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022.

Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.