"Food Sensation" PS Mall hadirkan puluhan tenant kuliner nusantara

id PS,Mall,kuliner

"Food Sensation" PS Mall hadirkan puluhan tenant kuliner nusantara

Palembang Square (PS) Mall kembali menghadirkan festival kuliner dalam menjelang hari Natal dan tahun baru bertajuk "Food Sensation" dengan menghadirkan puluhan tenant kuliner pilihan di Palembang, Rabu (19/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menyambut hari raya Natal dan tahun baru, Palembang Square (PS) Mall menggelar festival kuliner nusantara bertajuk “Food Sensation”dengan menghadirkan puluhan tenant kuliner pilihan di Palembang.        

“Food Sensation ini diambil dari tema yang senada dengan Natal yang menghadirkan aneka tenant makanan dan minuman untuk memeriahkan akhir tahun ini,” kata Marketing Communication Manager PS Mall Irwan di Palembang, Rabu (19/12).

“Beragam tenant yang dihadirkan diantaranya Kebab Turki, Potabang, Tomiko, Mr. Mozza Corndog, Kedai Iphoek Thea,  Kedai Ria, Bakso 7, dan lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan antusias pengunjung sangat tinggi bahkan sejak awal dimulainya Food Sensation 10 Desember lalu.

“PS Mall juga menghadirkan Santa Claus dan peri Natal yang akan berkeliling sekitar Mall membagikan permen gratis,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan di event Food Sensation ini juga akan menghadirkan acara seru lainnya seperti fashion show Natal pada 22 Desember 2018, kompetisi gitar akustik pada 6 Januari dan food rally competition pada 12 Januari 2019 mendatang.

“Dengan adanya festival kuliner ini tujuannya juga turut meningkatkan traffic di lantai empat PS Mall ini secara merata, serta semakin meningkatkan pengunjung PS Mall,” jelas Irwan.

Irwan berharap dari Food Sensation ini juga dapat meningkatkan pengunjung PS Mall hingga 15 persen.

Karyawan dari tenant Tomiko, Fitri mengatakan dengan festival kuliner ini cukup membantu peningkatan penjualan dan mengharapkan dapat terus berlanjut.

Salah seorang pengunjung Food Sensation PS Mall, Salsa mengatakan sangat senang dengan digelarnya event ini.

 “Tenant kulinernya semakin banyak pilihan dan beberapa ada tenant favorit juga, dengan harga yang cukup terjangkau,” ujarnya.

Festival kuliner Food Sensation ini berlangsung hingga 13 Januari 2019 mendatang.