Paduan kenikmatan Melacca Portuguese Toast dan Lemon Grass Bangi Kopi

id Bangi Kopi,Lemon Grass,Melacca Portuguese Toast

Paduan kenikmatan Melacca Portuguese Toast dan Lemon Grass Bangi Kopi

Melacca Portugese Toast yang terdiri dari roti panggang Portugis dengan isi mentega dan srikaya dengan cokelat Ovomaltine yang menggoyang lidah di Bangi Kopi Palembang, Senin (17/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bangi Kopi, resto bernuansa vintage menghadirkan menu kuliner lezat dan segar terbarunya, Melacca Portugese Toast dan Lemon Grass.

“Melacca Portugese Toast merupakan roti panggang Portugis dengan isi mentega dan srikaya dengan cokelat Ovomaltine,”kata Owner Bangi Kopi Vincent di Palembang, Senin.

Menu satu ini memiliki tekstur roti dengan panggangan pas yang menggoyang lidah dengan paduan mentega dan srikaya serta selai cokelat Ovomaltine yang lezat.

Beralih ke minuman segar Bangi Kopi bernama Lemon Grass, minuman satu ini terdiri dari powder lemon dan gula yang nikmat dengan tambahan sereh yang semakin menambah kesegaran Lemon Grass dengan rasa asam dan manis yang pas.
 

Lemon Grass yang terdiri dari powder lemon dan gula yang nikmat dengan tambahan sereh yang semakin menambah kesegaran Lemon Grass dengan rasa asam dan manis yang pas di Bangi Kopi Palembang, Senin (17/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


“Bangi Kopi menyediakan lebih dari 100 menu makanan ringan hingga makanan berat dan 50 menu minuman termasuk aneka kopi,” ujarnya.

Beragam menu lokal dan terbaru juga disuguhkan di resto yang sudah berjalan sukses selama empat tahun ini, seperti aneka pempek, pisang goreng, singkong goreng, bubur ayam, dan sebagainya.

Konsumen juga dapat menikmati alunan live music malam yang santai di Bangi Kopi setiap hari Senin dan Sabtu.

Konsumen juga dapat menikmati alunan live music malam yang santai di Bangi Kopi setiap hari Senin dan Sabtu. (Ist)


“Konsumen juga dapat ikut bernyanyi maupun meminta pemain musik untuk menyanyikan lagu yang diinginkan,” jelas Vincent.

Bangi Kopi berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No.68 Kambang Iwak Bukit Kecil  Palembang, buka setiap hari pukul 07.30-23.30 WIB.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar