Hoki Sumsel menghadapi tim kuat pada Kejurnas

id hoki-hoki,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,Tim Hoki Sumatera Selatan,Kejuaraan Nasional Hoki Indoor

Hoki Sumsel menghadapi tim kuat pada Kejurnas

Pertandingan hoki. (ANTARA News/ Azis Kurmala)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Tim Hoki Sumatera Selatan akan menghadapi tim kuat pada babak penyisihan Kejuaraan Nasional Hoki Indoor di Cimahi Jawa Barat, 18-24 November 2018.

Sumsel harus menyisihkan tim tuan rumah, Jawa Barat, dan Papua yang atletnya menjadi perhitungan nasional, kata pengurus Federasi Hoki Indonesia Sumsel Indra Utama dalam keterangannya dari di Cimahi, Minggu.

Dia mengatakan, hal ini karena tim Sumsel tergabung dalam grup B dengan atlet yang harus dihadapi seperti Jawa Barat, Papua, Banten, Jawa Tengah, dan Kalimantan Timur.

Selama ini kedua tim tersebut selalu unggul sehingga atlet hoki Sumsel harus bertanding maksimal, ujar dia.

Dia mengatakan, namun walupun tim yang dihadapi menjadi perhitungan tetapi pihaknya optimistis bisa juara pool pada Kejurnas Hoki Indoor tersebut.

Hal ini karena tim Sumsel telah melaksanakan latihan maksimal sebelum mengikuti kejurnas tersebut, ujar dia.

Ditambah lagi atlet Sumsel selalu semangat pada kejurnas yang pemberangkatannya dilepas Gubernur Sumsel Herman Deru itu, ujar dia.

Dalam Kejurnas itu dibagi dua pool dan Sumsel berada di grup B. Sementara pool A terdiri atas tim DKI Jakarta, Papua Barat, Jawa Timur, dan Bengkulu.

Sementara Ketua Federasi Hoki Indonesia Sumsel Eddy Rianto saat pemberangkatan lalu mengatakan, timnya tidak dibebani target kejurnas tersebut.

Namun walaupun tidak dibebani target peluang mendapatkan medali cukup besar melihat potensi atlet yang ikut kejurnas, tambah dia.