Kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono siap jadi film baru

id John Lennon dan Yoko Ono,John Lennon,film,the beatles

Kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono siap jadi film baru

Yoko Ono dan John Lennon (HO/Pinterest)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sutradara Jean-Marc Vallee setuju untuk membuat film baru tentang kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono.

Kepala studio di Universal Pictures sedang bernegosiasi untuk hak cipta atas film drama yang belum ada judulnya itu. Rencananya, film ini ditulis oleh Anthony McCarten, otak di balik film biografi Queen "Bohemian Rhapsody" dan sutradara "Big Little Lies" juga akan mengambil alih proyek.

Vallee sendiri setuju membuat film John dan Yoko setelah membaca naskahnya dan segera bertemu Yoko Ono, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Partner produksi Vallee, Nathan Ross mengatakan, "Kami semua penggemar Beatles dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ucapnya 

"Ada pergumulan dalam dan luar yang dimiliki John, dan kekacauan keluarga sewaktu kecil, dan hal-hal yang (Yoko) harus pertahankan sebelum kematian tragis John. Hal yang kami sukai dari naskah itu adalah kejujurannya yang kejam. Anda melihat begitu banyak skrip biografi di mana Anda dapat melihat bahwa kerjasama keluarga yang menjadi subjek itu ada hubungannya dengan editorial, dan itu tidak terjadi di sini," lanjut Nathan.

John Lennon pertama kali bertemu Yoko Ono pada akhir 1960an dan ia menjadi cinta sejati serta pasangan hidup John saat ia memutuskan untuk menjadi aktivis perdamaian.

Pasangan ini berpisah pada pertengahan 1970an tetapi bersatu kembali dan tidak dapat dipisahkan sampai tahun 1980 saat pembunuhan John di New York City.