"Venom" dan "A Star is Born" masih kuasai puncak box office

id Venom,box office,film terlaris,A Star is Born,berita sumsel,berita palembang,antara palembang

Film Venom. (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - "Venom" dan "A Star is Born" hingga pekan ini masih menduduki peringkat puncak box office, berdasarkan data yang dilansir boxofficemojo.com.

Peringkat puncak masih dikuasai alien dalam bentuk symbiote bernama "Venom" dan melahap pendapatan pekan keduanya sebesar 35,7 juta dolar Amerika (sekitar Rp543,9 miliar).

Sedangkan di posisi kedua tetap ditempati drama musikal "A Star is Born", yang pada pekan kedua penayangannya berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 28 juta dolar Amerika (sekitar Rp426,6 miliar).

Pada peringkat ketiga ada "First Man" yang mengisahkan sisi lain astronot pertama yang mendarat di Bulan yakni Neil Armstrong. Film ini mengumpulkan pendapatan debut 16,5 juta dolar Amerika (sekitar Rp251,3 miliar).

Posisi keempat ditempati film baru lainnya yakni "Goosebumps 2: Haunted Halloween", sekuel dari "Goosebumps" tahun 2015. Film itu meraih pendapatan debutnya sebesar 16,22 juta dolar (sekitar Rp247,1 miliar).

Sedangkan peringkat kelima diduduki oleh film animasi "Smallfoot" yang harus turun dua peringkat dari posisi ketiga pada pekan lalu. Film ini mengumpulkan pendapatan pekan ketiganya sebesar 9,3 juta dolar Amerika (sekitar Rp141,6 miliar).
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar