Tom Hardy akan kembali bintangi "Venom 2"

id venom,venom 2,tom hardy,film

Tom Hardy akan kembali bintangi "Venom 2"

Poster film "Venom" di salah satu bioskop di Jakarta, Selasa malam (2/10/2018). (ANTARA/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) -  Mengikuti kesuksesan film sebelumnya, sekuel "Venom" sedang dikerjakan dan Tom Hardy akan kembali berperan sebagai Eddie Brock.

Sony Pictures memang belum mengumumkannya secara resmi bahwa "Venom 2" akan hadir. Namun, sempat diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kesepakatan antara Marvel dan Studio tersebut. 

Kelly Marcel kembali didapuk untuk menjadi penulisnya seperti pada seri pertama. Sedangkan Avi Arad, Matt Tolmach dan Amy Pascal akan menjabat kembali sebagai produsen, demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa.

Sedangkan Reuben Fleischer yang dulu bertugas sebagai kameramen pada seri pertama, kemungkinan tidak akan terlibat di "Venom 2". Sebab, ia akan disibukkan untuk sekial "Zombieland" yang juga garapan Sony Pictures.

Tom Hardy juga telah menandatangani kontrak multi-film dan mengulang perannya sebagai Eddie Brock. Tak hanya itu, Michelle Williams diperkirakan akan kembali hadir sebagai mantan tunangan Eddie, Anne Weying dan Woody Harrelson juga akan tampil di "Venom 2", setelah peran singkatnya terlihat diakhir film.

Woody Harrelson akan berperan sebagai Cletus Kasady atau Carnage. Meski hanya tampil sebentar di penghujung film setelah credit title, para penggemar akan mengenali karakternya yang berambut merah. Ini berarti tokoh Carnage akan menjadi penjahat kriminal pada "Venom 2". 

Sony Pictures juga telah mengunci tanggal 2 Oktober 2020 untuk merilis sebuah sekuel Marvel, namun belum diberi judul. Banyak yang berspekulasi jika itu merupakan tanggal untuk "Venom 2" meski belum dirilis secara resmi.