"Venom" rajai puncak box office

id venom,film,box office,layar lebar

"Venom" rajai puncak box office

Poster film "Venom" di salah satu bioskop di Jakarta, Selasa malam (2/10/2018). (ANTARA/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Film antihero "Venom" yang dibintangi Tom Hardy, berhasil menguasai puncak box office pekan ini, menurut data yang dilansir boxofficemojo.com.

Film yang mengisahkan asal-usul rival Spider-Man dan lebih banyak didominasi dialog-dialog lucu tersebut, berhasil mengumpulkan pendapat debut 80,30 juta dolar Amerika (sekitar Rp1,21 triliun).

Sedangkan di posisi kedua ada film baru lainnya yakni "A Star is Born" yang dibintangi Lady Gaga. Film ini mengumpulkan pendapatan debutnya sebesar 41,25 juta dolar Amerika (sekitar Rp626,5 miliar).

Peringkat ketiga ditempati oleh film animasi "Smallfoot". Film yang mengisahkan persahabatan makhluk legenda Yeti dengan seorang manusia ini berhasil meraup pendapatan pekan keduanya sebesar 14,9 juta dolar Amerika (sekitar Rp226,3 miliar).

Turun dari peringkat pertama pada akhir pekan lalu, "Night School" kali ini harus puas menduduki peringkat keempat dengan mengumpulkan pendapatan pekan keduanya sebesar 12,27 dolar Amerika (sekitar Rp186,4 miliar).

Peringkat kelima ada "The House With A Clock In Its Walls" yang turun dua peringkat pada pekan ini dari posisi ketiga. Film yang dibintangi Jack Black tersebut mengumpulkan pendapatan ketiganya sebesar 7,29 juta dolar Amerika (sekitar Rp110,8 miliar).