PKS bekali ratusan caleg hadapi Pemilu 2019

id pks,caleg pks,berita sumsel,berita palembang,Salim Segaf Al-Jufr,kader pks,calon legislatif pks

PKS bekali ratusan caleg hadapi Pemilu 2019

Calon anggota Dewan PKS menandatangani fakta integritas. (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan memberikan pembekalan kepada 630 calon anggota dewan dari semua tingkatan guna menghadapi pemilu 2019.

PKS harus meraih kemenangan pada pemilu 2019, kata Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri di hadapan para calon anggota dewan pada pembekalan di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, yang paling penting itu adalah setiap anggota dewan yang memang ingin maju semangatnya, kerja sama dan apa yang mesti dilakukan.

Pada pembekalan itu hadir pula anggota DPR RI asal Sumatera Selatan dan anggota DPRD Provinsi Sumsel dan anggota DPRD kabupaten dan kota dari partai tersebut.

Ketua DPW PKS Sumatera Selatan M Toha mengatakan, untuk kursi DPRD Sumsel targetnya minimal satu daerah pemilihan satu kursi.

Jadi, karena ada 10 daerah pemilihan maka 10 anggota dewan untuk DPRD Provinsi Sumsel, katanya.

Ia menyampaikan, upaya yang dilakukan untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti salah satunya melakukan pembekalan kepada calon anggota DPRD.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Sumsel Syaiful Padli menyatakan, calon anggota dewan yang hadir mengikuti pembekalan pada hari ini sebanyak 630 orang dari 680 calon legislatif dari partai tersebut.

Sebanyak 630 calon anggota dewan itu dari seluruh daerah pemilihan di Sumatera Selatan, katanya.

Pada pembekalan calon anggota dewan itu juga dilakukan penandatanganan fakta integritas bagi calon legislatif pemilu 2019.