Grab ajak masyarakat berwirausaha

id grab,grab palembang,wirausaha,umkm,usaha kecil,viral,entrepreneur

Grab ajak masyarakat berwirausaha

Marketing Executive Grab Palembang Aditya Pratama mengisi materi seminar kewirausahaan mengajak masyarakat berwirausaha di Palembang, Rabu (19/9). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Grab Palembang mengajak masyarakat berwirausaha dan menjadi pelaku Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM) sehingga menjadi pebisnis yang hebat dan sukses.

"Kami membantu masyarakat dari sisi ilmu agar usaha kecil dan menengah dapat berkembang dan sukses sehingga menjadi usaha yang besar," kata Marketing Executive Grab Palembang Aditya Pratama di Palembang, Rabu (19/9).

Ia mengaku Grab Palembang baru pertama kali ini menggelar pelatihan untuk UMKM di Palembang.

"Hampir 100 orang yang ikut sebagai peserta dalam kegiatan ini yang bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti HIPMI, Apindo, Astra maupun para komunitas UMKM yang lainnya," ungkapnya. 

Aditya Pratama juga mengaku Grab Palembang mengajak pelaku usaha mendaftarkan dirinya dan bergabung dalam layanan Grab yakni Grab Express atau pengantaran untuk lebih dapat menunjang usaha atau bisnis.

"Kami juga menyediakan layanan Grab Express untuk mengirimkan dokumen, barang yang tertinggal, hingga pengiriman pesanan dari online store," katanya. 

Ia berharap UMKM dikota Palembang dapat berkembang dan mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat.