Pemuda Linggau tolak Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung di Bandara Silampari

id Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung,Ratna sarumpaet,Linggau,Tagargantipresiden

Pemuda Linggau tolak Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung di Bandara Silampari

Ratna Sarumpaet saat menemui sejumlah pemuda yang menolak kedatangannya di depan Bandara Silampari Kota Lubuklinggau, Minggu (2/9). (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

....Kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung membuat pro dan kontra, dan ini dapat  memecah belah pemuda Kota Lubuklinggau....
Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) , menolak kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung di depan Bandara Silampari Kota Lubuklinggau untuk menghadiri diskusi publik, Minggu.

"Kita sangat keberatan dan menolak kedatangan kedua tokoh ini,"kata Anggota AMP Kota Lubuklinggau, Rangga di Bandara Silampari, Minggu.

Diungkapkannya Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung dianggap tokoh spesialis pembuatan keganduhan. Oleh sebab itu selaku pemuda Lubuklinggau pihaknya menolak kehadiran kedua tokoh ini di kota Lubuklinggau.

"Kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung membuat pro dan kontra, dan ini dapatmemecah belah pemuda Kota Lubuklinggau. Kami tidak mau kedatangan mereka mendiskusikan tagar 2019 ganti presiden," tegasnya.

Ia mengaku jika Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung hadir sebagai pembicara yang membahas permasalahan ekonomi Indonesia maka pihaknya dapat menerima hal tersebut.