Minum kopi bernuansa vintage di Fow Coffee

id Fow coffee,Kopi,Cafe

Minum kopi bernuansa vintage di Fow Coffee

Suasana di Fow Coffee (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Melepas semua penat dalam bekerja dan berkumpul bersama sahabat tentu menjadi salah satu keinginan semua kalangan seperti dengan menikmati kopi, salah satunya tempat ngopi bernuansa vintage di Palembang bernama Fow Coffee.

“Fow Coffee didirikan dengan tujuan meningkatkan kebersamaan antar teman, keluarga dan lainnya,” kata Owner Fow Coffee Oka di Palembang, Senin.

Mengusung konsep tempat masa kini dengan sentuhan miniatur vintage, Fow Coffee memberikan rasa nyaman untuk setiap konsumennya.

“Fow Coffee lebih mengutamakan kopi dengan metode manual brewing, dengan beragam jenis kopi dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Ia mengatakan stok penyediaan kopi 60 persen dari luar negeri mulai dari Ethiopia, Kenya, Rwanda, dan sebagainya, serta dalam negeri seperti Semendo Sumatera Selatan, Gayo Aceh, Kinca Bali, Palasari Sumatera Barat dan masih banyak lagi.

“Konsumen Fow Coffee juga akan disambut dengan barista yang ramah, karena ini juga merupakan tujuan Fow Coffee untuk menjalin komunikasi yang baik dan memberikan kenyamanan pada customer,” jelasnya.

“Fow Coffee merupakan singkatan dari Feeling Of Warmth, yang sesuai namanya bertujuan memberikan komunikasi hangat untuk customer sambil menikmati kopi,” kata peraih juara 1 Cozficozy by Cozyfield Palembang ini.

Salah satu kopi khas Fow Coffee bernama Pokopi yang diseduh khusus bagi pecinta kopi yang serius, dengan campuran gula aren, vanilla, susu segar, Susu Kental Manis memberikan kenikmatan yang tiada tara.

Fow Coffee berlokasi di Jl. Srijaya Negara Palembang, buka setiap hari pukul 11.00-23.30 WIB.