Bupati minta Muratara harus 'cantik'

id Muratara,Bupati muratara

Logo Pemkab Musirawas Utara (Antarasumsel.com/Grafis/Den)

Musi Rawas Utara (ANTARA News Sumsel) - Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Syarif Hidayat mengajak pemerintah kecamatan, kelurahan, serta masyarakat untuk 'mempercantik' ibukota kabupaten tersebut.

"Kami minta masyarakat bantu camat dan lurah, jaga ibukota kabupaten yang kita cintai ini, benahi, Muratara harus cantik," kata Bupati Syarif Hidayat saat menyampaikan arahan sebelum melaksanakan sholat Jumat berjama'ah di Masjid Taqwa Muara Rupit, Jumat.

Dia mengatakan Kelurahan Muara Rupit merupakan ibukota Kabupaten Muratara dengan posisi daerah yang cukup strategis, karena dilalui jalan lintas sumatera menuju beberapa provinsi di pulau Sumatera.

"Kita ingin ibukota Muara Rupit ini menawan, sebab ini adalah daerah yang trategis, banyak orang melintas," katanya kepada para jemaah sholat Jumat.

Menurut dia, momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 dan perhelatan Asian Games 2018 ini merupakan kesempatan untuk memperindah ibukota Muara Rupit.

Untuk diketahui, setelah menjadi inspektur upacara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Bupati Muratara Syarif Hidayat melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Taqwa Muara Rupit, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Pasar Surulangun, Rawas Ulu, Muratara.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar