PT Bukit Asam target jual 6 juta ton batubara

id PT BA,PT Bukit Asam,Target penjualan,Batubara

PT Bukit Asam target jual 6 juta ton batubara

Arsip-Alat-alat berat dioperasikan di pertambangan Bukit Asam yang merupakan salah satu area tambang terbuka (open-pit mining) batu bara terbesar PT Bukit Asam Tbk. di Tanjung Enim, Lawang Kidul, Muara Enim, Sumatra Selatan, Sabtu (5/11). (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/dol/16)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Keberadaan pelabuhan PT Bukit Asam Tbk selaku rangkaian tentunya berdampak besar pada perekonomian khususnya di Sumatera Selatan apalagi PT Bukit Asam mencatat penjualan 3 juta ton batu bara di 2018.

Hal ini diungkap Direktur PT Bukit Asam Tbk Arvian Arifin di Palembang pada halal bi halal yang dihadiri masyarakat umum dan karyawan dari wilayah unit PT Bukit Asam, Selasa.

"Dengan adanya pelabuhan PT Bukit Asam Tbk pada tahun 2018 ini bisa menjual 3 juta ton batu bara dan berharap tahun depan semakin meningkat hingga mencapai 6 juta ton pertahun," lanjut Arifin.

Arifin juga mengungkapkan, Halal bi halal ini dapat menghilangkan sekat diantara internal maupun pihak eksternal yang selama ini ada perasaan kurang nyaman atau ada rasa ketersinggungan. Ia berharal semakin akrab lewat silaturahmi yang terjalin kembali dengan baik.