Kebutuhan logistik PPK Sukarami tercukupi

id Pilkada,Ppk sukarami,Logistik pilkada,Kpu

Kebutuhan logistik PPK Sukarami tercukupi

Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan Sukarami bersiap mengirimkan logistik pilkada ke KPPS di 7 Kelurahan di Sukarami Palembang, Selasa (26/6/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sehari sebelum pilkada serentak 27 Juni esok Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukarami telah menerima kebutuhan logistik. 

"Kami sudah menerima kebutuhan logistik seperti kotak suara dari KPU kota Palembang pada hari Senin (25/6)," ujar Ketua PPK Sukarami Sopian di Palembang,  Selasa. 

Dia menerangkan, kotak suara pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel untuk 252 TPS di Kecamatan Sukarami dan jumlah yang sama untuk kotak suara pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palembang. 

"Sudah kami distribusikan ke 7 panitia pemilihan suara perkelurahan. Rencananya hari ini kami distribusikan ke KPPS di 7 kelurahan dalam kecamatan Sukarami," jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa sebelumnya undangan pemilihan form model C6 telah diserahkan PPK Sukarami meneruskan ke PPS dan selanjutnya undangan Pemilih C6 telah disalurkan oleh KPPS kepada pemilih.

“Jadi khusus undangan pemilih sesuai kebutuhan daftar pemilih. Untuk detail jumlah saya tidak hafal lantaran undangannya sudah diserahkan ke KPPS PPS," ungkapnya.