Isi libur sekolah melukis bersama Doraemon

id Doraemon,Palembang icon,Melukis,Promo,Event

Isi libur sekolah melukis bersama Doraemon

Sejumlah anak didampingi orangtuanya tengah melukis bersama Doraemon di Palembang Icon, Minggu (24/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumel) – Selama libur sekolah beragam bazaar bertemakan Doraemon dan belajar melukis untuk anak-anak hadir di Palembang Icon.
 
“Memberikan sesuatu yang baru untuk pengunjung Palembang Icon, kami menghadirkan Bazaar Doraemon sekaligus mengajarkan anak melukis mengisi waktu libur sekolah,” kata Advertising and Promotion Palembang Icon Mall Monik, Minggu.
 
Untuk melukis sudah disediakan tempat melukis dan pasir berwarna sebagai alat lukisnya. Tutor juga akan mengajarkan dan melatih anak-anak melukis sampai bisa.
 
Lalu di Bazaar Doraemon, Monik mengatakan produk dalam bazaar ini adalah produk asli Doraemon yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.
 
“Produk bazaar diantaranya seperti boneka, bantal, mainan dan aksesoris anak, tas, alat makan, wadah minum, alat tulis, buku dan masih banyak lagi” ujarnya.
 
Untuk harga dimulai dari Rp9,5 ribu dari produk alat tulis, hingga Rp429 ribu untuk boneka besar Doraemon.
 
Bazaar Doraemon juga memberi harga diskon untuk beberapa boneka kecil sebesar 50 persen.
 
Lalu aksesoris doraemon seperti bando baling-baling, kacamata seharga Rp30 ribu, wadah minuman mulai dari Rp64 ribu, mainan anak mulai dari Rp80 ribu, tas anak mulai dari Rp239 ribu, juga untuk keperluan sekolah anak seperti alat tulis dan buku mulai dari Rp9.500.
 
Seorang pengunjung Yani mengatakan senang adanya bazaar Doraemon ini karena harga terjangkau dan bahannya memang original.

"Selain itu ini dapat melatih keterampilan anak saya belajar melukis sejak dini” kata Yani.