Promo Ramadhan hingga 50 persen di Informa Innovative

id Informa,Ramadhan sale,Promo ramadhan,Potongan harga

Promo Ramadhan hingga 50 persen di Informa Innovative

Informa Innovative Furnishing menggelar promo ramadhan bertajuk potongan harga untuk seluruh transaksi sampai 50 persen di Palembang, Sabtu (26/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Informa Innovative Furnishing menggelar promo ramadhan bertajuk potongan harga untuk seluruh transaksi sampai 50 persen mulai 25-29 Mei 2018.
 
“Promo ini dimulai menjelang lebaran ini untuk memberikan potongan harga spesial untuk member hingga 50 persen serta potongan harga tambahan 15 persen khusus member eksklusif informa Reward dan pengguna kartu kredit BNI” kata Multi Manager Informa Zeki di Palembang, Sabtu.
 
Ia mengatakan untuk Non-member juga dapat bergabung menjadi member, dengan cara mendaftar dan membayar uang administrasi Rp100 ribu berlaku seumur hidup.
 
Selain promo tersebut, khusus transaksi elektronik diberikan potongan harga tambahan sebesar 5 persen dan cashback 5 persen.
 
Keistimewaan menjadi member Informa yakni setiap belanja Rp100 ribu akan mendapat 1 poin yang berlaku kelipatan. Poin yang dikumpulkan kemudian bisa digunakan untuk transaksi menarik lainnya di Informa.
 
Informa Innovative Furnishing menggelar promo ramadhan bertajuk potongan harga untuk seluruh transaksi sampai 50 persen di Palembang, Sabtu (26/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Keistimewaan member lainnya yakni akan diberikan gratis pengantaran dan pemasangan (untuk furnitur) dengan minimal belanja sebesar Rp5 juta.
 
“Promo ini dimulai dipertengahan Ramadhan karena orientasi konsumen mulai fokus untuk lebaran.Karena waktu promo terbatas potongan harga yang diberi juga besar, belum lagi ditambah promo regular yang juga memberikan potongan harga besar” ujarnya.
 
Dengan adanya Ramadhan Sale, transaksi di Informa pun meningkat 30 persen dibanding minggu lalu.
 
“Minggu lalu transaksi hanya berbatas dari siang sampai ke sore karena sorenya konsumen masih fokus untuk berbuka dan beribadah tarawih, lalu dengan Ramadhan Sale ini transaksi pun mulai ramai sampai malam setelah konsumen beribadah tarawih” jelasnya.
 
Semua produk di Informa mendapatkan potongan harga Ramadhan Sale, beberapa barang dengan harga spesial pun tetap dapat tambahan potongan harga Ramadhan Sale.
 
“Sifat promo Ramadhan Sale yakni promo tambahan, untuk promo reguler sudah ada sampai akhir Juni nanti yang juga sampai 50 persen untuk produk tertentu”ujarnya.
 
“Satu minggu pertama di bulan Juni atau dua minggu sebelum lebaran dipastikan transaksi akan semakin ramai” tutupnya.