Ekstra diskon 20 persen paket isi rumah di Informa PIM

id Informa,PIM,Furnitur,Promo,Belanja,Diskon

Ekstra diskon 20 persen paket isi rumah di Informa PIM

Promo paket isi rumah dengan ekstra diskon 20 persen di Informa Palembang Indah Mall, Kamis (21/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Sebagai penyedia furnitur,  Informa Palembang Indah Mall kembali menggelar promo selama masa lebaran yakni paket isi rumah dengan ekstra diskon 20 persen.

“Informa memberi tambahan diskon hingga 20 persen dengan nilai pembelanjaan tertentu dan berlaku untuk setiap pembelanjaan minimal satu produk di tiga ruangan yang berbeda,” kata Deputi Manager Informa Zeki di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan ruangan terdiri dari Ruang Tamu dengan Furnitur Sofa dan Meja Tamu, Ruang Tidur dengan furnitur Bedset dan Mattress, Ruang Makan dengan furnitur Meja dan Kursi Makan, Ruang Dapur dengan furnitur Kitchen Set dan Troley, serta Ruang Tambahan dengan furnitur Produk Storage dan Cabinet.

“Untuk diskon ekstra 10 persen minimal belanja Rp20 juta, 15 persen minimal belanja Rp30 juta, dan 20 persen minimal belanja Rp50 juta,” ujarnya.

Promo ini berlaku sampai dengan 24 Juni 2018 untuk semua produk yang telah diberi diskon ataupun harga khusus.

“Nikmati juga cicilan nol persen hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit HSBC, BCA, Mandiri, BRI dan BNI,” tambahnya.

Informa juga memberikan hadiah langsung berupa sepasang Cushion Jute atau Bantal Rami untuk mempercantik sofa dengan minimal transaksi Rp15 juta.

Selain promo tersebut, Informa juga memberikan potongan harga hingga 15 persen untuk produk meja dan kursi kantor serta banquet sampai dengan 30 Juni 2018.