Sampaikan terima kasih, Elin kirimkan ini ke Polres

id korban erlin,penculikan anak,melarikan anak,polres muba,kapolres muba,karangan bunga,simpati masyarakat,polisi,tersangka penculik anak

Sampaikan terima kasih, Elin kirimkan ini ke Polres

Keluarga korban memberikan karangan bunga sebagai bentuk ungkapan terima kasih terhadap anggota Polres Musi Banyuasin yang berhasil mengungkap kasus penculikan anak (ANTARA News Sumsel/Man/I016/18)

....Inilah pak sebagai ungkapan terimah kasih kami kepada jajaran Polres Muba yang telah berhasil mengembalikan anak kami dengan selamat tanpa ada kekurangan satu apapun juga....
Sekayu, Muba (ANTARA News Sumsel) - Suasana berbeda pada Sabtu pagi  di halaman Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, karena tidak ada kegiatan apapun. Namun tampak sebuah karangan bunga berdiri tegak di halaman Polres dan Polsek Sekayu.

Setelah diamati ternyata karangan bunga tersebut berisikan ucapan terimah kasih yang dikirimkan oleh masyarakat kepada Polres Muba atas  pengungkapan kasus perkara melarikan anak di bawah umur Herlina Novitas Sari (13), atau Elin yang belum lama ini terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa dugaan penculikan tersebut terjadi pada Jumat (30/3) sekitar pukul 08.00 WIB dilakukan oleh Robin (25) warga Komplek Maskarebet, Kota Palembang dengan cara, pelaku meminta izin kepada orang tua korban untuk membawa anaknya menemani tersangka mengantarkan anaknya kepada mantan istrinya yang berlokasi di Pasar Sekayu.

Setelah ditunggu sekian lama korban tidak kunjung pulang dan pihak keluarga hingga akhirnya pihak keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sekayu.

"Pada Kamis (5/4) pelaku berhasil diamankan polisi sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan lintas  Palembang-Indralaya, saat melintas dengan mengedarai sepeda motor bersama korban dan anak tersangka.

Penangkapan dilakukan oleh personel Polsek Sekayu dibantu Satuan Reskrim Polres Muba, serta Satuan Lantas Polres Ogan Ilir.

Herawati (38) ibu dari Elin, mengungkapkan tujuan mengirimkankan karangan bunga ke Polres Muba dan Polsek Sekayu, adalah ucapan terimakasih kepada Polres Muba dan Polsek sekayu.

"Inilah pak sebagai ungkapan terimah kasih kami kepada jajaran Polres Muba yang telah berhasil mengembalikan anak kami dengan selamat tanpa ada kekurangan satu apapun,” terangnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti mengatakan pihaknya juga berterimah kasih atas apresiasi masyarakat atas kinerja anggotanya.

"Ini memang tugas kami untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dalam kondisi apapun, jangan percaya kepada orang yang belum dikenal," katanya. (man/I016)