Pertamina perbaiki jalan langkat Sumut

id perbaikan jalan,pertamina,berita sumsel,berita palembang,program csr,Lurah Bukit Jengkol, Ernawani,PT Pertamina,Kabupaten Langkat, Sumut

Pertamina perbaiki jalan langkat Sumut

PT Pertamina (Persero) mengucurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan sebesar Rp2,2 miliar untuk memperbaiki jalan di Kabupaten Langkat, Sumut. (ist)

Medan (ANTARA News Sumsel) - PT Pertamina (Persero) mengucurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan/corporate social responsibility sebesar Rp2,2 miliar untuk memperbaiki jalan  di Kabupaten Langkat, Sumut.

"Jalan yang diperbaiki di kawasan Pangkalan Susu, Kelurahan Bukit Jengkol, Langkat, Sumut," ujar Operation Head Depot LPG Pangkalan Susu, I Wayan Murya di Medan Senin.

Menurut dia,  bagian jalan yang diperbaiki merupakan salah satu akses jalan utama bagi warga yang tinggal di kawasan Pangkalan Susu.

"Dana CSR itu sudah diserahkan langsung kepada masyarakat melalui Lurah Bukit Jengkol, Ernawani, Senin " katanya.

Wayan menegaskan, Pertamina akan terus mendukung program pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang guna menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi seluruh rakyat Indonesia.

PT Pertamina berkomitmen untuk mendukung pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang untuk menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi masyarakat.

Apalagi jalan yang merupakan salah satu infrastruktur penting untuk masyarakat dan menggerakkan perekonomian.

Diharapkan setelah perbaikan jalan selesai akan dapat mendukung pembangunan  dan kegiatan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Langkat, khususnya di wilayah Pangkalan Susu.

"Pertamina berkeinginan terus membantu masyarakat di berbagai bidang agar selain masyarakat merasakan kehadiran perusahaan juga sebagai bentuk dukungan program pembangunan pemerintah," ujar Wayan.
(T.E016/B. Situmorang)