Artis film Dilan 1990 sambangi Palembang

id Dilan 1990,nonton bareng,Artis Film Dilan 1990,berita palembang,Vanessa Prescilla,Debo Adryios Aryanto,Gatot P Utomo

Artis film Dilan 1990 sambangi Palembang

Artis film dilan 1990 sambangi Palembang (ANTARANews Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Artis Film Dilan 1990 menyambangi Kota Palembang untuk bertemu dengan penggemarnya di kota "pempek" tersebut melalui "meet and greet" serta "nonton bareng" yang digelar oleh Telkomsel.

Kota Palembang terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan "meet and greet" dengan menghadirkan Vanessa Prescilla dan Debo Adryios Aryanto (Debo), kata General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo di Palembang, Selasa.

Menurut dia, selain kota Palembang "meet and greet" serta nonton bareng ini juga berlangsung di lima kota antara lain Yogyakarta, Palembang, Medan, Pontianak dan Palu.

Ia mengatakan, antusias warga Palembang terhadap Film Dilan 1990 sangat tinggi. Karena itu pihaknya menghadirkan artis pendukung untuk hadir dan bertemu langsung dengan penggemar.

"Kegiatan `meet and greet` dengan artis Film Dilan 1990 merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan," katanya.

Selain dapat bertemu langsung dengan artis pujaannya, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa sms, foto dan video Dilan 1990 yang dapat diakses.

Sebanyak 50 pelanggan terpilih antusias mengikuti "meet and greet" serta "nonton bareng" di CGV Social Market Palembang, ujarnya.

Sementara Vanessa Prescilla mengaku sangat senang banget ketika pertama main di film tersebut.

Begitu juga dengan Debo mengaku senang ketika diajak untuk bermain di film Dilan 1990 tersebut. Para penggemar yang datang pada "meet and greet" tersebut bukan hanya berasal dari Kota Palembang tetapi juga berasal dari luar daerah.
(T.KR-SUS/S023)