Perankan Ancika, Zee JKT 48 sempat sakit lambung saat syuting

id Zee JKT48, ancika, film ancika,ancika dia bersamaku 1995,dilan,jkt48,berita sumsel, berita palembang

Perankan Ancika, Zee JKT 48 sempat sakit lambung saat syuting

Personel JKT 48 Azizi Asadel atau Zee saat konferensi pers peluncuran trailer resmi film "Ancika Dia yang Bersamaku 1995" di Jakarta, Rabu (22/11/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Personel JKT 48 Azizi Asadel atau akrab disapa Zee mengaku sempat mengalami sakit asam lambung saat memerankan Ancika untuk film terbarunya "Ancika Dia yang Bersamaku 1995".
 
"Waktu itu persoalannya perut aku. Jadi kalau lagi capek biasanya asam lambung naik. Waktu itu kondisiku cukup parah karena sampai kekurangan cairan," ungkap Zee JKT48 saat konferensi pers peluncuran trailer resmi film "Ancika Dia yang Bersamaku 1995" di Jakarta, Rabu.
 
Zee mengatakan saat syuting "Ancika Dia yang Bersamaku 1995", asam lambungnya naik karena kelelahan. Syuting film saat itu dilakukan tepat saat bulan puasa.
Selain itu, Zee juga mengaku untuk memerankan Ancika sebagai anak SMA, dia menurunkan berat badannya sebanyak tiga kilogram dengan cara mengurangi makan.
 
Hal itu dia lakukan karena kehendaknya sendiri yang ingin memvisualisasikan sosok Ancika yang memiliki tubuh lebih kecil dan memberikan yang terbaik untuk menjadi peran yang sangat disukainya ini, dan bukan paksaan dari sutradara.
 
"Aku ngurangin makan di tengah-tengah puasa, lagi syuting yang cukup melelahkan jadi asam lambungku naik. Tapi, aku aman selama syuting baru masuk rumah sakit setelah syuting," kata Zee.