Devano sebut "Melodylan" berbeda dengan "Dilan"

id Devano Danendra,film Melodylan,film Dilan,tokoh Dylan,alur cerita melodylan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara

Devano sebut "Melodylan" berbeda dengan "Dilan"

Devano Dnendra (kiri) bersama dengan Aisyah Aqilah (Kanan) berphoto bersaa usai jumpa persfilm "Melodylan" di Jakarta (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Devano Danendra menyebut film "Melodylan" yang dibintanginya punya jalan cerita dan karakter tokoh yang berbeda dari film tokoh "Dilan" yang diperankan Iqbaal Ramadhan.

"Netizen (warganet) saya rasa sudah tahu yah. (Film) ini diambil dari novel yang berbeda, mempunyai jalan cerita yang berbeda, dan karakter yang berbeda pula," ujar Devano Danendra yang memerankan tokoh bernama Dylan dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Devano mengaku pasrah jika tokoh Dylan akan dibandingkan dengan Dilan yang diperankan Iqbaal.

"Jika dibanding-bandingin mau gimana lagi yah. kan sekarang netizen mempunyai tafsiran yang berbeda-beda ya. Jadi, Deveano fokus terus dan percaya film itu berbeda jalan ceritanya," ungkap Devano.

Devano juga sudah mendapat restu dari orang tuanya, Iis Dahlia, untuk mengambil peran sebagai Dylan.

"Alhamdulillah mamah kasih amanah ke Devano. Pokoknya, apapun yang Devano lakuin harus sungguh-sungguh dan tulus dari hati," ujarnya.