Wow...ini pria terseksi 2017 versi Majalah People

id pria, pria seksi, Blake Shelton, cowok ganteng

Blake Shelton (www.eonline.com)

Los Angeles (ANTARA Sumsel/Reuters) - Penyanyi country Blake Shelton dinobatkan sebagai Pria Terseksi oleh majalah People, titel yang mendorong juri "The Voice" itu untuk melepaskan rasa malu tentang penampilannya.

Blake Shelton menjadi penyanyi country pertama yang mendapat gelar tersebut.

"Saya tampil buruk seumur hidup saya," ujar Shelton, 41, dalam sebuah pernyataan pada Selasa. "Jika saya bisa menjadi seksi selama setahun, saya akan terima itu!" katanya.

Shelton, yang berasal dari Oklahoma, menghabiskan satu dekade di musik country sebelum popularitasnya melonjak pada 2011 sebagai juri dan mentor penuh kelakar untuk para calon penyanyi dalam kompetisi bakat di NBC, "The Voice." Album terbarunya, "Texoma Shore", dirilis awal bulan ini.

Shelton mengatakan kepada People bahwa dia tidak sabar untuk menggoda sesama juri "The Voice" lainnya yang juga vokalis Maroon 5, Adam Levine, dengan titel Pria Terseksi-nya, yang juga pernah dimenangi Levine pada 2013.

"Saya tidak akan memperlakukan titel ini seperti Hugh Jackman atau orang-orang yang rendah hati itu. Orang-orang akan membenci saya karenanya," canda Shelton.

Penyanyi tersebut mengatakan kepada People bahwa saat ia mencoba untuk tetap bugar dan makan sehat. Ia mengaku memang mudah tergoda pada makanan ringan seperti "jalapeno popper" dan acar, terutama saat ia berada di rumahnya di Oklahoma.

Shelton sebelumnya menikah dengan penyanyi country Miranda Lambert. Selama dua tahun terakhir ini, ia menjalin hubungan dengan penyanyi pop Gwen Stefani. Dia mengatakan kepada People bahwa Stefani telah mendorongnya untuk menerima gelar Pria Terseksi.

Pemegang gelar Pria Terseksi sebelumnya termasuk Dwayne "The Rock" Johnson, Brad Pitt, George Clooney, Johnny Depp, Harrison Ford, Ryan Reynolds dan David Beckham.

Penerjemah: Uu.KR-DVI/Devi/T. Mutiasari

Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar