Grup musik Geisha hibur wiswa Palembang

id musik, geisha

Grup musik Geisha hibur wiswa Palembang

Grup musik geisha hibur siswa di Palembang, Sabtu (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Grup musik Geisha menghibur siswa-siswi SMKN 2 Kota Palembang, Sabtu.

Sekolah itu terbanyak dalam pengaktifan nada sambung pribadi (NSP) Geisha.

"Untuk pengaktifan NSP terbanyak terdapat di SMKN 2 Palembang sehingga sekolah tersebut mendapatkan apresiasi untuk didatangi Geisha," kata Manager Branch Palembang, Nur Hidayat Dwi Santoso di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, LOOPCoustic Geisha di SMKN 2 Palembang ini, merupakan kegiatan apresiasi dari LOOP untuk LOOPers yang melakukan aktivasi NSP dengan cara racing NSP Geisha di 27 sekolah yang ada di Sumatera Selatan.

Sekitar 5.450 hits NSP yang aktif berasal dari SMKN 2 Palembang, sedangkan terbanyak kedua yakni dari SMA Talang Kelapa, katanya.

Ia mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk engagement dan loyalti yang diberikan sebagai keanggotaan dari Telkomsel School Community (TSC) untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar Geisha di sekolah agar  merasa lebih dekat dengan idolanya,  dan menyaksikan langsung penampilan  Geisha di sekolah mereka.

Telkomsel berharap dengan adanya kegiatan ini makin mendekatkan perusahaan itu dengan komunitas sekolah dan diharapkan komunitas sekolah akan lebih loyal dengan  menggunakan produk LOOP, ujarnya.

Ia menyatakan, para LOOPers juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis menonton konser Geisha secara langsung pada Sabtu malam minggu (11/10) di Ampera Convention Center cukup dengan membeli voucher m-kios data senilai Rp100.000,- saja.

Sebelumnya Telkomsel juga telah mengundang 32 orang mitra outlet yang melakukan penjualan m-kios data terbanyak selama bulan September  Oktober 2014, untuk mengikuti meet and greet serta jamuan makan malam bersama Geisha.

Para mitra outlet yang diundang dapat langsung berbincang bareng dengan personil Geisha serta dapat berfoto bersama selama kegiatan berlangsung, katanya.