Penggemar Amy Search unggah 'Kerja Gila' dan 'Isabella'

id Amy Search , penmpilan Amy Search , lagu isabella Amy Search

Penggemar Amy Search unggah 'Kerja Gila' dan 'Isabella'

Penyanyi Malaysia Amy Search (FOTO ANTARA)

(ANTARA Sumsel) - Sejumlah penggemar penyanyi lengendaris Malaysia Amy Search mengunggah dua dari tiga lagu yang disuguhkan pada jamuan makan malam yang disponsori Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Minggu malam lalu.

"Jujur saya kembali bernostalgia dengan lagu-lagu itu. Apalagi kemarin itu langsung dari pelantunnya," kata Muhammad TM warga Bengkulu, Rabu.

Ia mengaku lupa dengan lagu 'Kerja Gila' dibandingkan dengan 'Isabella', namun syairnya cukup mengena apalagi dengan hentakan musik yang seimbang.

"Saya buka di youtube, kemudian pindahkan ke telepon seluler dan sering diputar," katanya.

Ia pun lalu menirukan lagu tersebut dan hafal meski dengan logat Jawa kental. Begitu pun 'Isabella' ia pun cukup hafal.

Warga lainnya Feriando mengaku malam itu langsung mengunggah dari smartphone yang dimilikinya.

"Sudah lama banget saya gak dengar lagu Amy. Waktu itu muncul saya mungkin baru kelas dua SD," terangnya.

Ketua PWI Cabang Bengkulu Sukatno mengatakan selama ini ia hanya mendengarkan atau menyaksikan melalui layar kaca, tetapi malam itu langsung dari pelantunnya.

"Saya sering mendengar lagu-lagu Amy. Tapi kemarin langsung dari yang bersangkutan," katanya.

Pada pergelaran singkat malam itu, tamu jamuan makan malam dari Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia cukup terhibur, bahkan mereka turut bernyanyi.

Sebagian besar menyempatkan foto bareng dan dijadikan foto profil di facebook atau lainnya.

Bahkan ada yang menyebutkan diri ia sempat duet dengan Amy Search saat melantukan 'Isabella', namun diteruskan "Amy menyanyi di panggung, aku duduk di kursi".

Kehadiran Amy Search ke Bengkulu merupakan upaya Direktur Utama LKBN Antara Saiful Hadi bersama Direktur Pemberitaan LKBN Antara Akhmad Kusaeni ketika melakukan diplomasi mengundang Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Dato` Sri Ahmad Shabery Cheek.

Mereka hadir ke Bengkulu dalam rangka menghadiri HPN 2014 dan semua biaya ditanggung mereka sendiri.

Pada jamuan makan malam itu juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Kanto Berita Malaysia Bernama dan Kantor Berita Indonesia Antara, khusus soal televisi.

Mereka yang hadir yakni Ketua PWI Pusat Margiono beserta rombongan, termasuk Dewan Pengawas LBKN Antara DJ Nachrowi, dan undangan lainnya.

Malaysia memberikan buku kepada PWI Pusat serta PWI Cabang Bengkulu.