Jennifer Lawrence sabet Piala Golden Globe

id Jennifer Lawrence, Piala Golden Globe

Jennifer Lawrence sabet Piala Golden Globe

Aktris Jennifer Lawrence . (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Jennifer Lawrence berhasil menyabet piala Golden Globe kategori aktris pendukung terbaik pada Minggu malam (waktu setempat) melalui perannya sebagai istri seorang penipu dalam film 'American Hustle'. Ini merupakan penghargaan besar perdananya pada pembukaan musim penghargaan Hollywood 2014.

'American Hustle' merupakan salah satu kandidat terkuat dalam ajang penghargaan tahunan Golden Globe Awards ke-71, merupakan salah satu barometer penting namun tidak sepenuhnya akurat dalam menentukan penerima anugerah penghargaan tertinggi dalam industri perfilman Hollywood yakni Academy Awards yang akan digelar pada 2 Maret mendatang.

Jennifer memberikan pidato saat dianugerahi piala di atas panggung dan menyatakan rasa terima kasih kepada sutradara David O.Russel karena membuat kariernya seperti saat ini setelah sebelumnya pada tahun lalu ia menyabet piala Oscar kategori aktris terbaik melalui  film 'Silver Linings Playbook'.

"Aku tidak tahu mengapa aku merasa begitu takut ... Maaf aku merasa amat tegang. Jangan pernah melakukan hal ini lagi," ujar Jennifer, pembuka ajang yang dipandu komedian Tina Fey dan Amy Poehler tersebu