Beyonce jadi Tokoh Paling Dicari di Bing

id Beyonce, tokoh paling dicari di bink 2013 Beyonce

Beyonce jadi Tokoh Paling Dicari di Bing

Bintang pop Beyonce (FOTO ANTARA/REUTERS/Lucas Jackson)

(ANTARA Sumsel) - Penyanyi Beyonce ditetapkan sebagai sosok paling dicari pada 2013 di Bing, tutur pihak pembuat mesin pencari online itu pada Senin, mengalahkan bintang acara realitas TV yang merajai posisi puncak pada 2012 yaitu Kim Kardashian.

Kim kini menduduki peringkat kedua di mesin pencari itu.

Beyonce (32) merajai daftar itu dalam setahun ketika dia kembali ke pentas musik setelah beristirahat untuk melahirkan anak pertamanya, seorang putri bernama Blue Ivy, dari suaminya Jay Z yang merupakan penyanyi rap.

Penyanyi itu pernah tampil dalam pelantikan Presiden Barack Obama pada Januari, kemudian di Super Bowl pada Februari serta memulai tur dunia 'The Mrs. Carter Show World Tour' pada April. Penyanyi terkenal itu juga pernah mengungkap kehidupannya bersama Jay Z dan bayi mereka dalam acara dokumenter HBO pada Februari.

Kim (33) turun ke posisi dua setelah setelah setahun mendominasi ketika dia melahirkan putri bernama North West, dan bertunangan dengan penyanyi rap Kanye West, ayah dari anak tersebut. Acara 'Keeping Up with the Kardashian' pernah merajai daftar itu pada 2012 dan 2010.