Daftar perilaku selebritas Hollywood versi pelayan restoran

id kylie jenner,hailey bieber, bella hadid,gigi hadid,nick jonas,beyonce,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari in

Daftar  perilaku selebritas Hollywood versi pelayan restoran

Hailey Bieber (Sheri Determan/WENN.com/Cover Im)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pelayan restoran membuat daftar perilaku para selebritas Hollywood saat makan di restoran-restoran mewah.

Dalam dua buah unggahan video TikTok baru-baru ini, Julia Carolan, mengungkapkan pengalamannya selama bekerja sebagai pramusaji dan bagaimana para selebritas Hollywood memperlakukan dia.



Berikut daftarnya:

1. Kylie Jenner 2/10

Kylie Jenner diberi nilai 2 dari 10 poin karena pelit.

"Dia baik tapi dia kasih tip 20 dolar padahal dia makan habis 500 dolar," kata Carolan dalam unggahan video TikTok.

Nyatanya, bintang "Keeping Up With the Kardashians," sekaligus pendiri Kylie Cosmetics itu pernah menyabet predikat salah satu dari 27 wanita muda terkaya versi Forbes tahun 2018. 2019, Forbes bahkan menyebutnya sebagai milyuner termuda meski pada Mei lalu Forbes mencopot gelar itu karena Jenner diduga memalsukan kekayaan.

2. Kendall Jenner 4/10

Kakak perempuan Kylie Jenner ini disebut sering datang ke restoran tempat Carolan bekerja, namun dia tidak ramah pada para pelayan.

"Dia suka menyuruh orang berbicara pada pelayan.. Mungkin dia pemalu."

3. Hailey Bieber 3,5/10

Istri Justin Bieber ini disebut tidak ramah dan mendapat nilai rendah dari Carolan.

Baca juga: Menantu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai kini dirawat di rumah sakit

"Ini akan jadi kontroversi. Aku bertemu dia beberapa kali dan tiap kali dia enggak ramah. Aku pengin banget menyukainya tapi aku harus memberinya 3,5 dari 10. Maaf!"

Dua hari kemudian, Hailey meminta maaf di kolom komentar video Carolan:

"Baru lihat video ini dan aku ingin meminta maaf jika aku pernah berlaku buruk atau membuat tidak nyaman. Itu sama sekali bukan niatku!"

Baca juga: Artis Catherine Wilson mengaku baru dua bulan gunakan sabu-sabu

4. Bella dan Gigi Hadid 10/10

Adik kakak Bella dan Gigi Hadid mendapat peringkat paling tinggi karena mereka "super sopan dan ramah, yang sayangnya jarang dimiliki selebritas."

5. Josh Peck 10/10

Mantan bintang Nickelodeon Josh Peck juga mendapat rating bagus karena dia dianggap sebagai selebritas paling ramah.

"Dia kayaknya orang baik."

6. Beyonce 100000000/10

Beyonce diberi nilai paling banyak karena selain dia fans berat Beyonce, sang diva ternyata sangat ramah karena tersenyum pada pelayan.

7. Nick Jonas 8/10

Nick Jonas dianggap sangat ramah dan diberi nilai tinggi, Nick dideskripsikan sebagai "selebritas masa kanak-kanak terfavoritnya."

Dalam profil LinkedIn Carolan, Carolan menyebut dirinya pernah bekerja di sejumlah restoran mewah seperti Tao hingga Nobu dalam rentang waktu April 2017 sampai Januari 2019.

Kini dia adalah seorang model yang bergabung di State Management dan dia baru-baru ini jadi koordinator akun di Articulate Productions.