Lagu tema 'Hunger Games' bertabur bintang

id Ellie Goulding, theme song hunger games

Lagu tema 'Hunger Games' bertabur bintang

Ellie Goulding (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Lumineers, Imagine Dragons, dan Ellie Goulding akhirnya bergabung dengan Coldplay dan Christina Aguilera dalam daftar lagu tema film 'Hunger Games: Catching Fire', menurut pernyataan juru bicara Lionsgate dan Republic Records pada Kamis.

Penerima anugerah Rock and Roll Hall of Fame yakni Patti Smith, grup musik folk asal Islandia Of Monsters and Men, The National, Mikky Ekko, The Weeknd, penyanyi sekaligus pencipta lagu Santigold, Sia, duo pop indie Phantogram, dan bintang pop Lorde (16) juga mengisi daftar panjang lagu tema tersebut.

Lagu tema 'Hunger Games: Catching Fire' akan mulai tersedia di toko-toko pada 19 November mendatang sebelum film tersebut tayang perdana di bioskop-bioskop pada 22 November.

Liam Hemsworth, Lenny Kravitz, Donald Sutherland, Elizabeth Banks, Stanley Tucci, dan Woody Harrelson akan kembali memerankan karakternya masing-masing, sementara Jena Malone, Sam Claflin, Phillip Seymour Hoffman, dan Jeffrey Wright akan menjadi pemeran baru dalam waralaba 'Hunger Games'.