Ellie Goulding isi soundtrack 'Divergent'

id Ellie Goulding, Soundtrack Divergent

Ellie Goulding isi soundtrack 'Divergent'

Ellie Goulding (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Ellie Goulding dan nomine Grammy, Zedd, akan menyumbangkan lagu terbaru mereka sebagai soundtrack film 'Divergent', umum Summit Entertainment dan Interscope Records pada Kamis.

Ellie merekam 'Beating Heart' untuk film tersebut, dan akan memberikan lagu-lagu dari album teranyarnya 'Halcyon'. Tak hanya itu, Ellie juga akan menyanyikan lagu ciptaan penyanyi electronic Junkie XL, yang juga diproduseri komposer peraih Oscar, Hans Zimmer.

Zedd akan menyumbangkan lagu duetnya dengan Matthew Koma dan Miriam Bryant 'Find You' untuk film yang dibintangi Shailene Woodley tersebut.

Penyanyi lainnya, yang turut berkontribusi untuk mengisi soundtrack film adaptasi dari novel Veronica Roth tersebut, akan segera diumumkan.

"Kami mulai menggarap film itu dengan lagu-lagu dari album 'Halcyon' milik Ellie Goulding dan kemudian menemukan bahwa tekstur musiknya dan nada suaranya sangat cocok untuk film kami," ujar sutradara 'Divergent' Neil Burger dalam sebuah pernyataan. "Dalam banyak hal Ellie menjadi suara hati bagi pahlawan kami Tris (Shailene)."