Telkomsel manfaatkan ribuan outlet lebaran

id Telkom, telkomsel telepon, telepon selular telkomsel

Telkomsel manfaatkan ribuan outlet lebaran

Menara Telekomunikasi (Foto Antarasumsel.com/Awi)

....Outlet siaga melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah yang sebagian diantaranya merupakan hasil binaan telah mendapatkan pembekalan wirausaha....
Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Telkomsel memanfaatkan 1.800 outlet siaga di wilayah Sumatera bagian Selatan dalam menghadapi lebaran mendatang guna memberikan pelayanan kepada pelanggan.

"Kami memberdayakan sebanyak 1.800 outlet siaga pada saat lebaran nanti," kata Head Of Corporate Communications Sumbagsel Dept PT Telkomsel Agus Winarto di Palembang, Jumat.

Menurut dia, sebanyak 1.800 outlet siaga dalam menghadapi lebaran itu untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengisian ulang pulsa prabayar dan produk lainnya.

Outlet siaga itu untuk wilayah Sumbagsel berada di jalan-jalan dilalui pemudik, kota dan desa-desa yang sudah ada kerja sama dengan perusahaan tersebut, katanya.

Ia mengatakan, outlet siaga itu menjual semua produk perusahaan tersebut sehingga pelanggan bisa mudah mendapatkannya.

Sementara Head of Channel Management Group Telkomsel Mirza Budiwan menyatakan, perusahaan itu memberdayakan 20.000 outlet siaga di Indonesia guna mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan kartu perdana selama musim lebaran 2012.

Fasilitas itu difungsikan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengisian ulang pulsa prabayar, karena lokasinya mudah dijangkau dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, ujarnya.

Perusahaan itu konsisten menghadirkan outlet siaga sejak 2009 guna mengantisipasi lonjakan kebutuhan fasilitas komunikasi saat lebaran.

Jumlah outlet yang berpartisipasi setiap tahunnya terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah pelanggan kini telah mencapai sekitar 117 juta lebih.

Ia menuturkan, outlet siaga melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah yang sebagian diantaranya merupakan  hasil binaan telah mendapatkan pembekalan wirausaha.

Dengan hadirnya outlet siaga memperkuat komitmen perusahaan itu untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan.

Perusahaan itu akan terus menambah titik pelayanan pelanggan tersebar di berbagai wilayah yang mudah dijangkau untuk memberikan kenyamanan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan komunikasi, kata dia.(Susi)

Editor: M. Suparni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar