Anak almarhum Adjie Massaid jenguk Angie

id anak-anak almarhum adjie massaid, anak-anak adjie massaid jenguk angie

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Tiga anak almarhum Adjie Massaid yakni Zahwa, Aaliya dan Keanu menjenguk Angelina Sondakh yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Jumat malam.

Ketiga anak Adjie ini langsung menuju ruang bawah Gedung KPK tempat ditahannya Angie. Sementara anak Adjie dari pernikahannya dengan Angie yang berusia dua tahun digendong adik ipar Angie, Mudjie Massaid.

Keanu terlihat bingung dan mencari Angie serta memanggil-manggil "mami" berulang kali.

Kedatangan ketiga anak Adjie tersebut, setelah beberapa saat KPK melakukan penahanan terhadap Angie usai menjalani pemeriksaan terkait kasus di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Angie punya anak usia dua tahun yang tidak bisa jauh dari ibunya dan itu anak yatim. Tapi penahanan klien saya terkesan dipaksakan," kata Pengacara Angie, Nasrullah.

Sebelumnya, Nasrullah meminta KPK agar tidak menahan kliennya. Dalam Undang-Undang dikatakan, untuk menahan seseorang harus dilandasi oleh keadaan yang dapat menimbulkan kekhawatiran.(ant)