Pemkot Palembang ajak generasi muda kenali pola kerja digitalisasi

id Pemuda Palembang,Pemkot Palembang,Generasi muda Palembang

Pemkot Palembang ajak generasi muda kenali pola kerja  digitalisasi

Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan mengajak generasi muda di kota itu mengenali pola kerja digitalisasi agar mampu lebih kompetitif dan unggul di era teknologi saat ini.  ANTARA/HO-Diskominfo Palembang

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan mengajak generasi muda di kota itu mengenali pola kerja digitalisasi agar lebih kompetitif dan unggul di era teknologi saat ini.
 
Penjabat Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf Darmenta di Palembang, Senin, mengatakan bahwa melalui momen peringatan hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024 Pemkot Palembang mengajak generasi muda untuk bisa menyesuaikan diri dengan pola kerja digitalisasi.
 
"Di era perkembangan teknologi tentunya pengaruh kemajuan serta perkembangan dunia ada di dalam satu genggaman pada smartphone dan adanya kemajuan teknologi tentunya harus diimbangi dengan hal-hal positif di kalangan generasi mudah," katanya.
 
"Bahwa hasil pencapaian Indeks Pembangunan Pemuda atau (IPP) harus dijaga dan kita tingkatkan lagi. Oleh karena itu pemuda dan pemudi kita harus lebih kompetitif lagi dan unggul," ujarnya menambahkan.