UIN Palembang latih dosen teknik penulisan artikel jurnal bereputasi

id UIN Palembang,Pelatihan artikel UIN,FISIP UIN Palembang,Abdur Razzaq,Brunei,Darussalam,Artikel,Karya Ilmiah,Penelitian,R

UIN Palembang latih dosen teknik penulisan  artikel jurnal bereputasi

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Sumatera Selatan saat melatih para dosen tentang teknik penulisan artikel jurnal bereputasi guna meningkatkan kemampuan para tenaga didik tersebut dalam membuat dan mempublikasikan karya ilmiah, di Palembang Rabu (25/9/2024).  ANTARA/M Imam Pramana.

Palembang (ANTARA) -
Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Sumatera Selatan melatih para dosen tentang teknik penulisan artikel jurnal bereputasi, guna meningkatkan kemampuan para tenaga didik tersebut dalam membuat dan mempublikasikan karya ilmiah.
 
Pelatihan yang dilaksanakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Raden Fatah di Palembang Rabu, dibuka secara langsung oleh Dekan FISIP UIN Palembang Abdur Razzaq.
 
"Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan para dosen dalam membuat sebuah karya ilmiah," kata Abdur Razzaq.
 
Menurutnya, menjadi seorang dosen tidak hanya mempunyai kewajiban dalam kegiatan mengajar. Namun juga menghasilkan sebuah karya ilmiah melalui artikel jurnal bereputasi menjadi penting sebagai persembahan seorang dosen yang merupakan sosok akademisi.