Satu tenant di Terminal 3 Bandara Soetta terbakar di pagi buta,calon penumpang dibagi masker

id Bandara Soetta ,Polresta Bandara Soetta ,Kebakaran Terminal Bandara ,Angkasa Pura II

Satu tenant di Terminal 3 Bandara Soetta terbakar di pagi buta,calon penumpang dibagi masker

Kebakaran melanda satu tenant di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. (ANTARA/HO/iST)

Tangerang (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta menyelidiki penyebab kebakaran di salah satu tenant food & beverage (F&B) di area keberangkatan Terminal 3 Bandara penerbangan itu pada pukul Minggu dini hari.

"Untuk akibat penyebabnya (kebakaran, Red) kami masih melakukan penyelidikan oleh petugas dan sampai saat ini masih berlangsung," kata Kabag Ops Polresta Bandara Soetta, Kompol Alvin di Tangerang, Minggu.

Ia mengungkapkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut terjadi. Namun tim penyidik dari Polresta Bandara bersama Angkasa Pura II sebagai pengelola terminal sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan pihaknya menunggu hasil pemeriksaan.

Namun demikian, dapat dipastikan dalam insiden itu petugas dari otoritas bandara seperti Airport Rescue & Fire Fighting (ARFF) dengan cepat bisa mengendalikan api yang membakar tenant food & beverage.

"Sekarang masih tengah berlangsung penyelidikan, karena pada saat kejadian terdapat saksi-saksi melihat masih melakukan operasi di tenant itu," katanya.

Dalam hal ini, pihak kepolisian setepat juga telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang melihat langsung awal mula terjadinya insiden kebakaran tersebut.

"Untuk sementara ini kita periksa dua saksi, sekarang pun masih proses," ucap dia.