Artis Krisdayanti-Kresna daftar Pilkada Kota Batu

id Krisdayanti, pilkada batu, wali kota batu

Artis Krisdayanti-Kresna daftar Pilkada Kota Batu

Arsip Foto : Penyanyi Krisdayanti berpose sebelum mengikuti pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras)

Malang Raya (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Batu Punjul Santoso menyatakan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota setempat Krisdayanti-Kresna Dewanata Phrosakh akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari kedua atau pada Rabu (28/8).
 
"Krisdayanti dan Kresna daftarnya Rabu (atau hari kedua pendaftaran, nanti datang ke KPU-nya jam 09.00 WIB," kata Punjul di Kota Batu, Selasa.
 
Sebelum berangkat ke kantor KPU Kota Batu, Krisdayanti dan Kresna akan terlebih dahulu singgah di markas DPC PDI Perjuangan setempat.
 
Kemudian, pada sekitar pukul 08.00 WIB keduanya akan berangkat bersama-sama melakukan pendaftaran dan diantar oleh kader hingga simpatisan.
 
"Seperti tahun-tahun sebelumnya nanti mendekati KPU, turun terus jalan kaki," ucap dia.
 
Punjul menyatakan bahwa pendaftaran dalam momen Pilkada Kota Batu dilakukan dengan cara yang sederhana, sebab terpenting adalah kelancaran mengikuti jalannya tahapan tersebut.
 
Lebih lanjut, PDI Perjuangan tidak ingin kemeriahan mengantar dua nama yang diusung justru mengabaikan syarat utama pendaftaran sesuai aturan KPU.