Pelaku ketiga kasus pembunuhan pegawai koperasi menyerahkan diri di Empat Lawang

id Polrestabes Palembang,Pembunuhan di Palembang

Pelaku ketiga kasus  pembunuhan pegawai koperasi menyerahkan diri di Empat Lawang

Aparat Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengamankan pelaku ketiga kasus pembunuhan dan pengecoran pegawai koperasi di Jalan KH Dahlan Blok D2 No. 1-2 Maskarebet, Palembang.  (ANTARA/ Istimewa)

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan  menjemput pelaku ketiga yang terlibat kasus pembunuhan pegawai koperasi di Kota Palembang, setelah menyatakan menyerahkan diri di Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, Rabu.

Pria bernama inisial Kev itu ikut berperan dalam kasus pembunuhan pegawai koperasi yang mayatnya dicor semen di Jalan K.H. Dahlan Blok D2 No. 1-2 Maskarebet, Palembang.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Palembang Komisaris Besar Polisi Harryo Sugihhartono, Rabu (10/7/2024) membenarkan pelaku Kev sudah diamankan setelah menyerahkan diri di Empat Lawang.
 
Setelah menyatakan akan menyerahkan diri, pelaku langsung dijemput anggota polisi di lokasi.

"Kami amankan dengan cara dijemput setelah pelaku mengakui akan menyerahkan diri," katanya.

Penjemputan dilakukan setelah pelaku memberi kabar akan menyerahkan diri dari persembunyiannya selama ini, Penjemputan melibatkan juga Tim Polsek Sukarami dimana lokasi kejadian berada di wilayah kerjanya..

"Ya, Kev pelaku terlibat  pembunuhan dan pengecoran pegawai koperasi yang terungkap beberapa waktu lalu. Kami kami amankan usai pelaku menyerahkan diri di Empat Lawang. Hari ini langsung kami bawa ke Palembang," kata Kepala Kepolisian Sektor Sukarami Kompol M. Ikang Ade Putra.
 
Sebelumnya, polisi berhasil menangkap pelaku utama berinisial Ant dalam kasus pembunuhan tersebut di Batam pada 27 Juni 2024.