Ganda putra Fajar/Rian keluar sebagai "runner-up" Singapore Open 2024

id Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto,fajar/rian,singapore open 2024,singapore open

Ganda putra Fajar/Rian keluar sebagai "runner-up" Singapore Open 2024

Arsip foto - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (atas) dan Fajar Alfian (bawah) berusaha mengembalikan kok ke arah lawan pebulu tangkis Taiwan Lee Yang dan Wang Chi-Lin dalam semifinal Piala Thomas 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus puas membawa pulang gelar runner-up turnamen BWF Super 750 Singapore Open 2024 setelah menelan kekalahan dari pasangan China He Ji Ting/Ren Xiang Yu, Minggu.

Fajar/Rian takluk dari He/Ren melalui dua gim langsung 19-21, 14-21 pada laga final berdurasi 40 menit, yang diadakan di Singapore Indoor Stadium tersebut.

Gim pertama berlangsung cukup alot bagi kedua pasangan yang terus-menerus memberikan tekanan satu sama lain pada pertemuan pertama mereka hari ini.

Perolehan angka terpaut sengit dengan Fajar/Rian dan He/Ren pada awal gim pertama, sebelum pada pertengahan gim, wakil China unggul hingga lima poin.