Indonesia vs Tanzania imbang tanpa gol pada jeda babak pertama

id Timnas Indonesia,Timnas Tanzania,Pertandingan latihan

Indonesia vs Tanzania imbang tanpa gol pada jeda babak pertama

Arsip Foto - Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Palestina Mousa Farawi (kiri) dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/6/2023). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama kontra Tanzania pada pertandingan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu.

Pada pertama ini kedua negara bermain terbuka, namun Indonesia lebih sering menciptakan peluang yang masih belum berbuah gol.

Indonesia berusaha untuk mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun Tanzania yang menciptakan peluang lebih dulu lewat tendangan Waziri Muhudi yang masih dapat diamankan kiper Ernando Ari.

Skuad Garuda mampu berbalik memberikan ancaman lewat sundulan Shayne Pattynama setelah menerima umpan silang Asnawi Mangkualam, namun bola dapat ditepis kiper Tanzania Ally Salim Juma.

Indonesia kembali mendapatkan peluang emas, kali ini lewat tendangan mendatar Thom Haye, akan masih dapat diamankan oleh Ally Salim Juma.