Polisi imbau penonton tak bawa botol air saat laga Timnas vs Tanzania

id Indonesia,Tanzania,laga uji coba,Shin Tae-yong,rekayasa ,lalu lintas,Polres Jakpus

Polisi imbau penonton tak bawa botol air saat laga Timnas vs Tanzania

Pesepak bola Timnas Tanzania Himid Mao (kiri) dan Ben Starkie (kanan) mengikuti latihan di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wpa.

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengimbau kepada penonton untuk tidak membawa minuman keras dan botol air mineral ke dalam Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania, Minggu.

"Kita tetap melayani dan mengamankan para penonton agar tertib tidak membuat keributan. Dilarang membawa miras maupun botol air mineral ke dalam Stadion," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Ipda Ruslan Basuki, saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Selain tidak membawa miras dan botol air mineral, Polisi juga melarang penonton membawa dan menyalakan kembang api, suar (flare), serta petasan karena dapat mengganggu ketertiban dan jalannya pertandingan.

Sementara itu untuk rekayasa lalu lintas di sekitar GBK, Polisi juga masih melihat secara situasional penonton di lapangan serta padat atau tidaknya kendaraan menuju GBK.

"Rekayasa lalu lintas melihat situasional jumlah penonton di lapangan," kata Ruslan.