Kreator konten Halimah yang masuk TikTok Change Makers 2024

id TikTok Change Makers ,TikTok ,Halimah

Kreator konten Halimah yang masuk TikTok Change Makers 2024

Pemilik akun @dailyjour, Halimah, salah satu konten kreator yang masuk dalam daftar TikTok Change Makers 2024 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Halimah, mantan guru yang juga pemilik akun @dailyjour menjadi salah satu konten kreator yang masuk dalam daftar TikTok Change Makers 2024.

Halimah, yang kini memiliki 1,2 juta orang pengikut, menawarkan platform untuk dialog dan pembinaan terhadap praktik pola pengasuhan anak. Misinya adalah memberdayakan generasi mendatang untuk membangun keluarga yang sehat dan penuh kasih sayang.

“Jadi tiga tahun yang lalu aku mulai bikin video TikTok di sini (kamar mandi). Saat anakku yang besar sekolah dan anakku yang kecil lagi tidur siang aku curi-curi waktu untuk bikin konten di sini. Jadi enggak ganggu mereka,” kata Halimah, dikutip dari rilis pers yang diterima, Sabtu.

Dia menyadari sebagai seorang yang tinggal di kota besar, dengan segala akses informasi yang mudah dan memiliki ekonomi stabil, tidak membuat mudah menjadi ibu. Apalagi dengan mereka yang berada di daerah terpencil dengan minim informasi.