NETA V-II dibanderol dengan harga Rp299 juta

id NETA V-II ,mobil NETA,mobil listrik,berita palembang, berita sumsel, antara palembang

NETA V-II dibanderol dengan harga Rp299 juta

NETA V-II dipamerkan pada acara peluncuran kendaraan di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (22/5/2024). (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024, dibanderol dengan harga Rp299 juta.

"NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep smart dan stylish, yang kami hadirkan untuk generasi muda yang aktif dan energik. NETA V-II kami banderol dengan harga Rp299 juta," kata Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang di Jakarta, Rabu.

Ia menambahkan, harga kendaraan sudah termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Jerry mengatakan bahwa NETA V-II telah mengantongi sertifikasi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 44 persen.

SUV kompak NETA V-II berukuran 4.070mm x 1.690 mm x 1.540mm dan dapat menampung lima penumpang.

NETA V-II mendapat ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight, serta 16 inch Alloy Wheel. Kendaraan ini juga memiliki fitur unggulan berupa sistem mengemudi cerdas dengan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

Sembilan fungsi yang dimaksud meliputi Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).
 
Interior NETA V-II yang ditunjukkan dalam acara peluncuran kendaraan di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (22/5/2024). (ANTARA/Fathur Rochman)