Lari malam, kearifan lokal dan tren kekinian

id Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, Pemkot Mojokerto, Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro, Soma Nite Run

Lari malam, kearifan lokal dan tren kekinian

Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono (depan tengah) bersama dengan Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro (depan kanan) dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati (depan kiri) ikut berlari pada kegiatan Soma Nite Run yang digelar di Kota Mojokerto. ANTARA/HO-Pemkot Mojokerto

Kota Mojokerto (ANTARA) - Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono terus menggaungkan gaya hidup sehat dengan menghadirkan local wisdom atau kearifan lokal yang digabungkan dengan tren kekinian olahraga lari malam hari.
 
"Melalui kegiatan Spirit of Majapahit (Soma) Nite Run merupakan komitmen kita bersama dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukan.

Mudah-mudahan malam ini, kita lari dengan bahagia dan sehat semua. Sehat pikiran, fisik dan sehat dompetnya," kata Adhy setelah melepas 5.000 orang peserta Soma Nite Run yang diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jatim bekerja sama dengan Pemkot Mojokerto, Sabtu, malam.
 
Setelah melepas peserta Soma Nite Run, Pj Gubernur Adhy di dampingi Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro dan Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati ikut berlari sejauh 3 kilometer.
 
Jajaran pejabat tersebut mengambil rute start dari Alun-Alun Kota Mojokerto - Jalan Hasyim Ashari -Simpang PMI - Jalan Hayam Wuruk - Jalan Gajah Mada Sisi Barat - Jalan Pemuda - Jalan Letkol Soemardjo - Jalan Wr. Soepratman - Jalan Mojopahit - Finish Alun Alun Kota Mojokerto.