Muhammadiyah bagi kado Ramadhan pada mualaf pengungsi eks Timor Leste

id Kado Ramadhan,Pengungsi eks Timor Leste,Lembaga Dakwah Muhammadiyah

Muhammadiyah bagi kado Ramadhan pada mualaf pengungsi eks Timor Leste

Lembaga Dakwah Komunitas (LDK) bersama LAZISMU Muhammadiyah berbagi kado Ramadhan untuk para mualaf pengungsi eks Timor Leste di Kabupaten Rote Ndao, NTT, pada Sabtu (30/3/2024). (ANTARA/HO-Lembaga Dakwah Muhammadiyah)

Jakarta (ANTARA) - Lembaga Dakwah Komunitas (LDK) bersama LAZISMU Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah berbagi kado Ramadhan untuk para mualaf pengungsi eks Timor Leste di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Kami berharap kado Ramadhan ini dapat menunjukkan betapa ukhuwah Islamiyah di antara Muslim itu sangat kuat sehingga para mualaf tidak perlu merasa kesepian atau sendirian dalam berjuang meneguhkan keimanannya," kata Wakil Bendahara LDK Muhammadiyah Kamarul Zaman dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Ia menjelaskan, kado tersebut merupakan bagian dari rangkaian program syiar Ramadhan setelah sebelumnya pesantren mualaf sukses dilaksanakan di Kabupaten Rote Ndao pada Sabtu (30/3).

Adapun paket sembako program kado Ramadhan ini didistribusikan kepada 110 mualaf dan dai pendamping di tiga titik pendistribusian yaitu Raknamo, Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Oebelo,Kupang Tengah, Noelbaki, dan Kupang Tengah.